Salam Blogger Mania...
Salam berbagi...!!

        Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di Blog yang diberi nama Desain-A26.
        Kata Desain-A26 ini muncul ketika file desain Ane sudah terlalu banyak numpuk dan tidak tersalurkan dengan baik, dan A26 itu sendiri merupakan identitas Ane kalau di dunia maya. Untuk info diri, cari ndiri ya Sob... Awalnya cuma iseng aja,tapi lama-lama jadi rutinitas tersendiri untuk terus berkarya dan berbagi. **(Maklumlah, katanya ilmu ndak ada gunanya klw ndak memberi manfaat untuk orang lain)..  :D
Di Blog ini Ane akan bagi2 Koleksi Desain Ane secara cuma2 or FREE.
OooppzzZz...!! Tunggu dulu..!!
        Desain yang ane maksud lebih mengarah ke bahan mentah / kerangka desain & kumpulan vektor (Sbg penunjang), agar Sobat-sobat yang berkunjung juga bisa belajar dan melatih selera desainnya. Semua koleksi desain di blog ini bebas untuk di sebarkan, namun akan sangat Ane hargai kalau Sobat-sobat pengunjung juga mencantumkan label desain Ane. Namun demikian, Ane punya filosofi mudah-mudahan blog yang kecil ini dapat memberikan manfaat bagi banyak orang khususnya bagi peselancar di dunia maya dan pecinta desain with CorelDraw...
        Mpe lupa, di blog ini Ane juga mnyediakan beberapa koleksi CD/DVD berupa koleksi desain dan OS (Operating System) Windows bagi yang mau coba nginstal sendiri atau mau jadi Teknisi Instalasi Komputer, dengan harga murah-meriah...

CP. 0853 7447 8336

Salam Sukses Karya & Mandiri....
"Permudahlah jalan seseorang, maka jalan kita juga akan dipermudah"..
"Pelangi tidak akan indah jika hanya punya satu warna"..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Desain A26 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top